Rabu, 06 April 2011

surat pengunduran diri


                                                                                                              Pekanbaru, 16 Januari 2011

Kepada Yth,
Ketua HMJ PAI
jalan H.R Subrantas KM 15 Kampus II Raja Ali Haji Panam
Pekanbaru

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Ahmad Husein A.R  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai anggota dari HMJ PAI sebagai Sekretaris Umum HMJ PAI terhitung sejak tanggal 17 Januari 2011
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan HMJ PAI kepada saya untuk mengemban jabatan sebagai Sekretaris HMJ PAI selama kurang lebih 2 bulan ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran Anggota HMJ PAI apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bergabung di HMJ PAI
Saya berharap HMJ PAI  terus maju dan sukses menjadi lebih baik dari sebelumnya
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                                                                          Hormat saya
                                                                                                                                   
                                                                                                                    Ahmad Husein A.R


0 komentar:

Posting Komentar